Entri Populer

Senin, 25 April 2011

Penampakan IE9 Escrow

Microsoft, rencananya akan merilis IE9 RC pada Februari ini. Namun beberapa website telah mendahului Microsoft, dengan menampilkan screenshot IE9 RC codename Escrow. WinReview, adalah website yang menampilkan screenshot IE9 RC dan mempublikasikannya sehingga siapa saja, dimana saja dapat melihat bagaimana tampilan IE9 RC. Walaupun sebenarnya rilis IE9 RC Escrow hanya tinggal beberapa hari lagi.




WinReview mengemukakan bahwa Microsoft memodifikasi UI IE9 RC Escrow. Modifikasi UI ini seperti Forward Button, Previous Button dan Download Manager. Microsoft mempercantik UI IE9 RC Escrow agar terlihat lebih segar, tidak seperti pendahulunya IE 9 Beta.

Integrasi Windows 7 pun lebih di maksimalkan. Selain itu IE9 RC Escrow memiliki fitur Tracking Protection, yaitu memungkinkan user mengontrol apa yang mereka lakukan di internet dan mengontrol cookie dari browser. Hal ini bertujuan agar akun-akun yang dimiliki user tetap aman.

Berikut ini tampilan IE9 RC Escrow:






Apakah IE9 RC Escrow siap menghadapi kompetitor mereka, Google dengan Google Chrome 10 dan Mozilla dengan Firefox 4? Kita tunggu saja seberapa tangguh IE9 RC Escrow menghadapi ketatnya persaingan dalam perang browser.


Creative Commons License

Tidak ada komentar:

Posting Komentar